Inilah Perkiraan GBP/USD: Tembus 1,3000, Hari Ini Atau Tidak Sama Sekali



MENURUT ANALISA PARA AHLI�..

Pasangan GBP/USD diperdagangkan sedikit menguat di sekitar 1,2930, didukung oleh pelemahan dolar yang luas. Meskipun berita utama pembicaraan-Brexit baru-baru ini mengantisipasi beberapa perundingan yang sulit antara Inggris dan Uni Eropa, mata uang Inggris juga telah menemukan dukungan dalam data kuat memasuki kuartal kedua tahun ini, yang menyingkirkan kekhawatiran akan perlambatan ekonomi yang dipicu oleh pembacaan yang lebih lembut di awal tahun.

MUNKIN HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
perkiraan pergerakan forex hari ini
PERKIRAAN PERGERAKAN HARGA



Pasangan ini telah berada di level 1,2964 minggu lalu, dan mencapai level terendah di 1,2830 yang satu ini, secara keseluruhan netral dari sudut pandang teknis, mengingat lonjakan kedua sisi papan diakhiri dengan harga yang melayang di sekitar 1,2900. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa tidak adanya arahan seperti itu, dengan indikator tidak mengarah ke mana-mana dan harga beberapa pip di atas SMA 20. Pasangan ini dapat maju hingga ke 1,3000 pada laporan ketenagakerjaan AS yang lembut, dengan penutupan mingguan di atas level tersebut mendukung kemajuan lanjutan untuk minggu yang akan datang, dengan puncak hari ini terlihat di 1,3060.

Support hari ini berdiri di 1,2900, 1,2865 dan 1,2830. Terobosan di bawah yang terakhir ini akan menunjukkan pergerakan korektif ke bawah yang lebih dalam minggu depan.

NOTE : INVESTASI DENGAN BIJAKSANA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Perkiraan GBP/USD: Tembus 1,3000, Hari Ini Atau Tidak Sama Sekali"

Post a Comment