Cara Membuat Hotspot Menggunakan Notepad

Selamat siang teman teman. Berjumpa lagi dengan saya.  Di Carabayu.tk !
Ya kali ini saya akan memberi tutorial " Cara membuat Hotspot Menggunakan Notepad "

Emang Bisa gan?

Ya bisa sekali!  Saya dari dulu tidak pernah memakai aplikasi hotspot yang di download.  Saya lebih enak menggunakan Notepad yang ada di window yang di jadi kan hotspot untuk sharing internet.

Hotspot pakai Notepad 


Nah! oke saya akan memberikan tutorial " Cara Membuat Hotspot Dengan Notepad " di bawah ini adalah langkah langkah nya.  Baca dan pahami !

Langkah - Langkah :

1. Silahkan Buka Notepad kamu
2. Silahkan copy code di bawah dan pastekan di notepad kamu!  Di hapal juga lebih bagus :)

Netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=NamaHotspotKamu key=passworkamu

Netsh wlah start hostednetwork

3. Silahkan Save CTRL+S Buat judul Hotspot.bat kemudian Save!

4. Cara menjalankannya itu adalah dengan klik kanan RUN administrator pada hotspot.bat yang anda buat tadi

5. Hotspot.bat sudah berjalan, Kemudian buka Network and Sharing. Pilih Modem / Wifi yang sudah terkonek dengan internet.  Kemudian share ke hotspot yang kamu buat tadi

( Untuk Sharing Langkah Nomor 5 Hanya sekali setingnya aja, untuk kemudia hari anda menjalankan hotspot.bat langkah ke 5 tidak lagi di gunakan, karna sudah tersimpan.

6. Selesai!

Jika anda ingin memberhentikan hotspot.bat ikuti langkah seperti di atas

1. Buka Notepad
2. Copy dan paste code di bawah ini ke notepad kamu!

Netsh wlan stop hostednetwork

Simpan dengan Judut StopHotspot.bat

3. SELESAI DEH!

Gampang kan tutorial " Cara membuat Hotspot Menggunakan Notepad? "

Terima kasih kalian semua sudah mau berkunjung di blog saya.  Saya ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada kalian.  Jangan lupa dikomen jika ingin bertanya.

Salam blogger pemula :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Hotspot Menggunakan Notepad "

Post a Comment