Download Aplikasi Youtube Creator Desktop Untuk Android

Carabayu.tk - Selamat malam teman" berjumpa lagi dengan saya di blog sederhana ini.  Kali ini saya akan memberi aplikasi " Youtube Desktop untuk pengguna android "

Ya aplikasinya sama sih seperti di web. Tapi saya pernah mengalami saat membuka Youtibe di hp android melalui browser, Malah membuka aplikasi Youtube. Jadi saya membagikan aplikasi Youtube Desktop Untuk Android ini bagi pengguna android agar mudah untuk membuka Mengedit Creator yang lagi Main Youtube.

Download Aplikasi Youtube Creator Desktop Untuk Android


Oke di bawah ini saya akan memberikan cara untuk dowloadnya ! Ini saya bukan ngajari suhu!  Ini saya ngajari para newbi yang belum tahu download ! Karna saya menggunakan safelink :D

Langkah :
( Download Via Mediafire)
1.Download aplikasi Youtube Desktop Android DISINI!
2. Anda akan menuju ke safelink saya.
3. Tunggu proses loading hingga 100% dan scrool kebawah dan temukan Tulisan " Visit Link "
4. Oke tinggal download deh melalui Mediafire!

Selanjutnya agan instal seperti Biasa dan jalan kan aplikasi tersebut enjoooy!!!

Berikut cara settingnya!  Tenang aja hanya sekali saja kok :)

1. Buka aplikasi yang baru di instal

Aplikasi yt desktop

2. Ikuti Langkah di bawah

Pilih titik 3 diatas

3. Ikuti Langkah Dibawah pilih Desktop

Pilih desktop

4. Taraaaaaaa jadi deh jadi mempermudah anda untuk mengedit akun youtube seperti layaknya di PC :)

Jadi aplikasi creator youtube desktop android


Baca juga : Download aplikasi Webmaster tools android

Sekian dari saya yang post artikel Download aplikasi Youtube desktop untuk Android semoga bermanfaat bagi anda :)

Salam Belogger Pemula :)

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Download Aplikasi Youtube Creator Desktop Untuk Android"

  1. Dih, keren bang.. kebetulan pc saya rusak, jadi sekarang pake hp, dan ternyata youtube mobile membinggungkan..hehe thanks bang..

    ReplyDelete
  2. Wah mantep banget nih gan.. ijin coba ya, dengan ini bisa memudahkan saya dalam mengupload video di Youtube :)

    ReplyDelete
  3. mantap gan aplikasinya... ijin coba gan!!!

    ReplyDelete
  4. whuut sudah ada aplikasi desktop ?? kualitas videonya lebih bagus harusnya drpd di web

    ReplyDelete
  5. wadoh baru tau kalo ada aplikasinya ijin sedot

    ReplyDelete