Cara Hard Reset Oppo A71 Tanpa PC (Recovery)

www.carabayu.com - Hard Reset Oppo A71 paling ampuh dalam menanggulangi smartphone Oppo A71 yang terkena gangguan software. Gangguan software bisa saja terjadi diakibatkan kesalahan pemakai maupun karena sudah dari awal smatphonenya yang error. Dalam urusan ini hard reset bisa menjadi penyelesaian untuk mengatasinya selama kehancuran masih belum parah.
Oppo A71

Di samping dapat menanggulangi masalah software, Hard reset setelan pabrik juga bisa mengatasi tak sempat pola pada hp Oppo A71 yang terkunci pola. Meski begitu tidak ada garansi semua hp Oppo dapat terbuka kembali pola dan password setelah hard reset karena terkadang dibutuhkan flashing melalui PC untuk bisa kembali membuka pola. 

Hard Reset Hp Oppo A71 
Reset ulang Oppo A71 sebenarnya paling mudah, Anda hanya perlu masuk ke setelan >> setelan ekstra >> pulang ke penataan pabrik >> hapus seluruh isi dan penataan lalu pilihya, nanti secara otomatis smartphone akan mengerjakan reset ulang setelan pabrik. Tunggu saja proses reset ulang berlalu dan masalah Anda bakal teratasi.
Berbeda andai hp Oppo A71 terkunci pola, Anda me*sti mengerjakan reset ulang lewat sistem recovery. Oleh karena itu dibutuhkan sedikit keberanian untuk mengerjakan hal ini. Apabila Anda fobia gagal, saya sarankan untuk dibawa ke teknisi yang sudah sering mengerjakan reset ulang lewat recovery agar hp kita tidak semakin bermasalah.


Hard Reset Oppo A71

Cara Hard Reset Hp Oppo A71 Lewat Recover

  1. Matikan hp Oppo A71 
  2. Tekan tombol power + tombol volume down hingga masuk ke recovery oppo 
  3. Silahkan pilih Engglish agar recovery berbahasa inggris 
  4. Selanjutnya pilih Wipe data 
  5. Pilih yes kemudian tunggu proses reset ulang 
  6. Selesai 

Bagaimana ? cukup mudah toh ? apabila masih bingung, sudah saya sediakan video dari Youtube untuk mempermudah Anda. Video ini bukan kepunyaan saya ya, hanya untuk memudahkan Anda saja dalam mengerjakan hard reset di hp Oppo A71.

Dengan tutorial diatas seharusnya masalah software sudah tertasi dengan baik, tetapi apabila masih saja bengal silahkan kerjakan flashing ulang lewat PC. Untuk mengerjakan flashing itu gampang-gampang sulit jadi kalau hendak mudah serahkan untuk teknisi saja. Mau flashing hp ? bisa kesini aja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Hard Reset Oppo A71 Tanpa PC (Recovery)"

Post a Comment