Smadav Antivirus - Kece Loger

Assalamu’alaikum.
Halo sahabat Kece, kali ini admin #Keceloger akan berbagi software lagi nih. Kali ini software yang admin bagikan pada mamed adalah software Anti Virus lokal buatan anak Bangsa Indonesia.
SMADAV AV
Smadav AV atau Smadav Anti Virus merupakan sebuah software antivirus yang banyak digunakan oleh penduduk lokal Indonesia, bahkan keluar negeri seperti Malaysia, Singapura, dan beberapa negara lain.
Smadav Antivirus - Kece Loger
Smadav Antivirus - Kece Loger
Selain sebagai antivirus lokal, smadav juga berperan aktif dalam pengebalan flashdisk yang tertancap pada PC. Scanning smadav lebih cepat dari beberapa antivirus lainnya. Pengembangan antivirus ini juga disupport oleh banyak kalangan.
Smadav tersedia dalam versi gratis dan versi pro. Untuk melihat perbedaan dan kenyamanan maupun fitur-fitur lainnya ada baiknya mamed mencobanya sendiri.
Download Smadav AV :
Dan berikut ini adalah serial number smadav AV :
Name : Serial Virus
Serial : 081800979040
Type : Personal
Name : Serial Virus
Serial : 081800979040
Type : Warnet
Name : Serial Virus
Serial : 081800979040
Type : Perusahaan
Kami menyarankan untuk membeli langsung serial numbernya agar lebih baik, dan juga membantu para developer untuk mengembangkan lagi produk tersebut.
Selamat mencoba!
Jangan lupa untuk memberikan komentar berisi kritik dan saran untuk membantu kami dalam proses pengembangan website yang sederhana ini!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smadav Antivirus - Kece Loger"

Post a Comment