Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik 2017 / 2018

Jaringan internet di indonesia sekarang sudah sangatlah luas dari mulai di kota besar sampai ke plosok plosok desa kita bisa menemukan jaringan internet, akan tetapi tidak semua kecepatan jaringan sama. Mungkin kalau kalian terbiasa hidup di kota besar jaringan internetnya akan stabil tetapi tidak di plosok plosok desa yang kadang stabil kadang tidak. Nah maka dari itu kalian membutuhkan sebuah Aplikasi Penguat Sinyal agar aktivitas kamu berselancar di dunia internet menjadi lancar.
Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik 2017 / 2018

Aplikasi aplikasi penguat sinyal yang akan kami ulas berikut adalah aplikasi yang sudah teruji dan terpercaya untuk urusan menyetabilkan sinyal hp android. Sudah banyak yang memakainya juga dan terbukti sinyal menjadi lebih stabil dari sebelumnya, oke tidak usah lama lama langsung saja kita ulas bersama sama.

APLIKASI PENGUAT SINYAL ANDROID TERAMPUH

1. Penguat Sinyal 3G 4G

Aplikasi penguat sinyal android kali ini bisa di gunakan di hp yang belum di root. Awalnya sebelum saya memakai aplikasi ini sinyal hp saya sering bengong tidak mau jalan ketika membuka browser, tetapi ketika saya menemukan aplikasi ini sinyal hp saya lebih stabil dari sebelumnya.

Fitur yang ada di dalam aplikasi ini:

  • Bekerja di jaringan 2G/3G/4G
  • Menyetabilkan Sinyal
  • Mempercepat Koneksi Internet
  • Mempercepat Download
Nah itulah fitur dari aplikasi yang bernama Penguat Sinyal 3G 4G, tertarik mencobanya silahkan download di sini.


Aplikasi yang kedua ada HSPA+ Tweaker yang di buat oleh developer Brothers Rover, fungsi dari aplikasi ini sebernarnya masih sama dengan aplikasi yang di atas yaitu untuk menyetabilkan sinyal hp android.

Fitur Fiturnya:
  • Menyetabilkan Sinyal
  • Meningkatkan kualitas panggilan, misalnya video call whatsapp dll.
  • Mengurangi Buffering saat Streaming
  • Mempercepat Download
  • Tanpa Lag saat bermain game online
Kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi penguuat sinyal ini, download di sini.


Penguat sinyal yang satu ini tidak hanyak dapat meningkatkan sinyal operator seluler melainkan juga bisa meningkankat kekuatan sinyal Wifi. Aplikasi ini menyetabilkan sinyal dengan cara mengerim ping ke server. Anda perlu tahu, ketika layanan ini aktif. jangan memeriksa secara teratur ping untuk mendapatkan kualitas sinyal yang baik. untuk membantu optimizer dan stabilizer dalam aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk mengatur penggunaan jaringan internet secara efisien.

Itulah ketiga aplikasi penguat sinyal android yang paling ampuh sekarang ini. Jika sinyal internet anda masih belum satbil mungkin kalian harus ganti operator selulernya karena itu yang sangat berpengaru sebenarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik 2017 / 2018"

Post a Comment