Aplikasi Vidio Call Terbaik Untuk Android 2017 / 2018

Sekarang ini banyak pengguna smartphone android yang menggunakan ponselnya bukan hanya untuk mengirim pesan dan panggilan suara, tetapi juga bisa untuk panggilan vidio atau yang biasa kita sebut vidio call. Banyak aplikasi yang menawarkan fitur vidio call yang dapat kalian unduh secara gratis. Dengan semakin majunya teknologi saat ini kalian dapat menghubungi keluarga, teman, bahkan pacar melalui panggilan vidio.

Download Tema Untuk Safelink Convert Jika Mau !

Nah, di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 5 Aplikasi Vidio Call Terbaik Untuk Android yang dapat di gunakan secara gratis di ponsel android yang kalian miliki. Berikut adalah Daftar 5 Aplikasi Vidio Call Terbaik Untuk Android yang wajib kalian ketahui.
5 Aplikasi Vidio Call Terbaik Untuk Android

1. Hangout

Aplikasi Vidio Call Terbaik Untuk Android
Hangout

Di urutan pertama ada aplikasi yang bernama Hangout milik dari google, aplikasi ini memiliki kelebihan yang jarang di ketahui oleh orang yaitu dapat melakukan panggilan vidio dengan 10 orang sekaligus dalam satu grup serta di dukung fitur utamanya yaitun chatting.

2. Skype

Aplikasi Vidio Call Terbaik Untuk Android
Skype

Mungkin kalian sudah sangat mengenal aplikasi ini sejak dahulu, aplikasi ini dulunya di buat untuk pengguna PC/Laptop untuk melakukan panggilan vidio. Tidak mau ketinggalan akhirnya aplikasi inipun hadir di versi android. Aplikasi ini di kembangkan oleh salah satu developer ternama di dunia yaitu microsoft, selain dapat melakukan panggilan vidio kalian juga dapat mengiri file, gambar, audio, dan file file dengan ekstensi lainya.

3. Line

Aplikasi Vidio Call Terbaik Untuk Android
Line

Aplikasi yang selanjutnya adalah Line, aplikasi ini biasanya di gunakan hanya untuk chatting saja, mengirim audioe dan mengirim gambar. Bahkan menggunakan aplikasi Line kalian juga dapat megirim emoji dan stiker yang di sediakan oleh pengembang. Kalian juga dapat melakukan panggilan vidio melalui aplikasi ini dengan mudah.

4. Facebook Messenger

Aplikasi Vidio Call Terbaik Untuk Android
Facebook Messenger

Siapa yang tidak kenal dengan situs sosial media ini, facebook massanger awalnya hanya dapat di gunakan untuk chattingan saja. Namun semakin majunya teknologi saat ini akhirnya sang developer pun mengeluarkan fitur panggilan vidio di dalam aplikasi ini. Aplikasi facebook massanger juga dapat melakukan panggilan vidio secara grup.

5. Tango

Aplikasi Vidio Call Terbaik Untuk Android
Tango

Saat aplikasi yang satu ini di rilis ke publik untuk pertama kalinya, aplikasi ini menawarkan fitur panggilan suara secara gratis. Aplikasi ini memang kalah terkenal di bandingkan dengan 4 aplikasi di atas namun Tango juga mempunyai fitur menarik lainya. Selain mengandalkan fitur vidio call aplikasi ini juga dapat kalian gunakan untuk mengirim pesan teks, gambar, suaran dan file lainya.

Nah itulah 5 Aplikasi Vidio Call Terbaik untuk Android saat ini, bagaimana kalian tertarik untuk memakainya. Jika iya kalian dapat menguduhnya dengan mengklik judul pada setiap aplikasi di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Vidio Call Terbaik Untuk Android 2017 / 2018"

Post a Comment