Cara Meletakan Kode HTML Adsense Non Hosted yang benar Jika terjadi Error Ini Solusi Nya!

Cara Meletakan Kode HTML Adsense Non Hosted yang benar Jika terjadi Error Ini Solusi Nya! 

Keyword ( Judul Tutorial Ini Sama Seperti Di Bawah Ini) 👇👇


  • Cara Mengatasi Error Saat meletakan kode HTML adsense Ke blog Domain TLD
  • Error Saat memasang Kode HTML Adsense ke Blog Domai TLD 
  • Hallo temen" Selamat  malam ☕ , Begadang Lagi gue gara gara galau sama pacar :D.
    Salam sukses buat kita semua nya.  Saya Akan Memberikan Tutorial "Cara Meletakan Kode HTML Adsense yang benar Jika terjadi Error Ini Solusi Nya! "
    Dulu sebulan yang lalu saya pernah mengalami ini.  Cari di google kagak Nemu, Karna Keyword Pencarian Di google susah mau cari dengan Kata Kunci.  Yang Ada Malah Cara Memasang Unit Iklan nya di blog.  Adsense aja belum di Approve ini malah di kasih Tutorial Pasang Unit Iklannya aje.  Jadi ngirikan 😂😂
    Mau nanyak di Group Facebook gak di accept. Jadi bingung pengen nyerah saja.
    Tapi saya terus berusaha untuk belajar.  Saya datang tempat temen ane dari Lubuk Pakam Menuju kemedan,  karna orang nya sibuk untuk di ajak chatan . Dia bernama Mr.  X wkwk sory aku sensor.  Nama nya dewasa banget.  Saya hampiri teman saya untuk bertanya tentang Cara ini.  ( Di atas Cerita Gak Penting )
    dan akhir nya ane jumpa sama dia dan di menjawab :

    Ini Tutorial "Cara Meletakan Kode HTML Adsense yang benar Jika terjadi Error Ini Solusi Nya! " ikuti langkah langkah berikut

    1. Buka Laptop Dan Hidupkan sampai nyala
    2. masuk Ke Blogger .
    3. Joget Oppo Dance.  oppo Jiayooo  ....
    Serius gan Ini masih cerita ya..
    wkwkwkw mentang mentang ane kerja di oppo yang sering joget joget :V ane pun ikutin aja biar hati senang..

    Udah udah kembali ke tema :
    ini dia gan "Cara Meletakan Kode HTML Adsense yang benar Jika terjadi Error Ini Solusi Nya! "



    GAMBAR 1
    • Buka Dulu Adsensenya ( pasti nya kalian sudah mendaftar Adsense kan?  Ini Tutorial nya Cuman Buat Pasang Kode HTML nya aja yang Error) 
    • Pastikan Kalian Sudah Masuk Adsense Seperti GAMBAR Di atas gan 👆👆
    • kalian Copy Itu Kode HTML nya " INGAT INI BAGIAN TERPENTING NYA "
    • Kalau Sudah di Copy Paling Utama Pergi ke http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php Buka Gambar di Bawah 👇👇 dan ikuti temen temen - Caption " GAMBAR 2 (Parse) "
    • SesudahDapat KODE Parse HTML Adsense Agan, Copy Kode HTML Yang udah di parse tadi Barulah pergi menuju ke Blogger.com dan menuju ke Templete Dan Pilih Edit HTML 
    • Sesudah Itu Cari Kode <Head> Atau </Head> Dengan Cara Menekan  CTRL + F di Bagian HTML Templetenya Ketik tulisan  <Head> Atau </Head>  Tekan Enter Udah Dapat Baru Lah Patekan Kode HTML yang Anda Parse Barusan Tadi Di "Bawah" Kode <Head> Atau </Head> Setelah Itu Simpan Templete nya. 
    GAMBAR 2 (Parse) 


    Taraaaaaa.  gak Error Lagi kan???  Sekarang Agan Tinggal Tunggu Deh sampai Google mengirim Surat Cinta ke agan Bahwasan nya Diterima Atau tidak nya.  Mudah mudahan Diterima ya temen temen.  Kalau gak di terima jangan menyerah!  Saya aja ditolak 5 kali heheh.  Ikuti pesan dari mbah google apa yang kurang dari surat penolakan.  Di perbaiki lagi insya allah di terima seperti saya .

    Makasih🙏🙏 Gan yang udah singga ke blog ane :D Salam Blogger pemula.  jika tidak paham Tanya saja kepada saya melalu komentar.  Tinggak kan komentar jika ada yang di pertanyakan.

    Yuk Berlanggana. di Blog ini supaya saya bisa sharing lagi.  Dan jangan lupa di share
    Thanks gan :* 🙏🙏🙋




    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Meletakan Kode HTML Adsense Non Hosted yang benar Jika terjadi Error Ini Solusi Nya! "

    Post a Comment