Game Android Terbaik 2017 / 2018

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Game Android Terbaik September 2017. Game yang akan saya bahas adalah game terbaik di bulan september ini. Ada banyak game terbaik tapi kali ini saya hanya memilih 5 game saja yang terbaik di bulan september ini.



Game merupakan salah satu alternatif hiburan termurah yang ada saat ini, bermain game mampu menghilangkan rasa jenuh dan fikiranpun menjadi fresh kembali. Game juga memberika banyak manfaat bagi para pemainya karena dengan bermain game kita dapa melatih kecepatan berfikir dan kecerdasan otak.

Dari banyaknya game di playstore buatan dari developer luar maupun dalam negeri tentunya kalian ingin memilih yang terbaik dari yang paling baik. Nah tepat sekali kalian berkunjung ke blog ini karena saya akan merekomendasikan Game Android Terbaik September 2017. Yuk langsung saja simak baik baik ulasan game berikut ini :
Game Android Terbaik Bulan September 2017

5. Voletarium : Sky Explorer

Voletarium Sky Explorer
Game Android Terbaik 2017 / 2018

Game ini adalah salah satu game bergenre petualang/adventure terbaik di bulan september tahun 2017. Game ini menceritakan seseorang yang ingin mengetahui apa yang terjadi di masa lalu pada saat nenek moyang masih hidup. Dengan demikian merekapun membuat suatu alat terbang untuk menemukannya. Tujuan kamu memainkan game ini adalah untuk menemukan barbagai bagian dari alat terbang untuk membuat alat terbangmu sendiri.

4. Titanfall : Assault

Titanfall  Assault
Game Android Terbaik 2017 / 2018

Game terbaru keluaran dari developer Franchise Game Popullar bergenre strategi bukan FPS. Kamu bakalan di haruskan untuk mengupulkan kartu kartu yang bisa kalian gunakan untuk battle dengan lawanmu secara real time online.

3. Tales Of The Rays

Tales Of The Rays
Game Android Terbaik 2017 / 2018

Tale Of The Rays adalah game bergenre RPG Android terbaru dan terbaik saat ini. Game ini mengikuti tren RPG bernuansa anime yang memiliki fitur elemen action RPG. Dalam memainkan game ini kalian akan menjelajahi ruang bawah tanah guna mengumpulkan jarahan dan menonton scene story. Anda akan mengumpulkan karakter dan ada sistem diamond.

2. Kraken Land

Kraken Land
Game Android Terbaik 2017 / 2018

Game yang mempunyai genre petualangan dan aksi ini menyajikan disain grafis 3D terbaik yang tidak membuat kalian bosan dalam memainkan game ini. Ada berbagai level dan rintangan yang dapat kalian selesaikan. Kamu juga dapat melawan musuh menggunakan benda, dan masih banyak lagi. Kalau di rasa karakter punyamu tidak lagi kuat kalianpun dapat mengupgradenya.

1. Combat Squad

Combat Squad
Game Android Terbaik 2017 / 2018

Combat Squad adalah game online android bergenre FPS. Game ini tidak kalah seru dengan game FPS yang sudah populler lebih dahulu. Kalian dapat memilih mode multiplayer yang ingin kalian mainkan yaitu satu lawan satu, 5 vs 5, dan masih ada 7 jenis multiplayer di dalam game ini. Game ini cocok banget buat kalian pecinta game begenre FPS.

Nah dari kelima game di atas apakah kalian tertarik untuk memainkan salah satunya kalau kalian tertarik, kalian dapat menguduhnya melalui judul game masing masing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android Terbaik 2017 / 2018"

Post a Comment