Rahasia Jitu Daftar Google Adsense Agar Cepat Di Terima Terbaru

Rahasia Jitu Daftar Google Adsense Agar Cepat Di Terima Terbaru



di tolak terus sama google adsense..? JV Adsense aja sama Bg Bayu blog disini

google adsense…jaringan periklanan yang banyak didambakan oleh banyak pemilik situs web yang ingin menjadi publiser nya, tapi gak gampang untuk daftar nya..

banyak pemilik situs yang putus asa saat di tolak terus oleh adsense, termasuk saya sebelum membuat study kasus inih, tapi tenang ada kabar baik untuk anda yang masih di tolak atau yang baru ingin daftar adsense.

strategi yang 100% sukses dan ampuh untuk daftar google adsense agar cepat diterima sepenuhnya, rahasia inih saya bongkar untuk anda yang prustasi saat daftar google adsense tak kunjung di terima..

saya melakukan study kasus untuk cara daftar adsense agar cepat di full avrove, atau di terima sepenuh nya..

..dan terbukti berhasil, dan inihlah pesan email dari google adsense untuk saya.

..saya dulu sempat prustasi dengan google adsense, karena susah nya minta ampun jika ingin menjadi publiser nya, dari waktu kewaktu saya coba berbagai cara, dan alhamdulilah sampai bisa berhasil sekarang.

tenang saya bakalan bongkar rahasia nya cara saya cepat di full avrove dengan akun non-hosted dengan kurun waktu kurang dari satu bulan.

yah kurang dari satu bulan blog saya inih langsung sukses di terima tanpa ada penolakan dari google adsense terlebih dahulu.

banyak yang bilang di terima google adsense untung untungan, tapi saya tidak percaya ini, pasti ada faktor pastinya agar di terima google adsense.

walaupun saat inih google sendiri tidak memberi tau apa faktor nya agar bisa di setujui/di terima jadi publisernya.

selama satu tahun lebih saya melakukan studi kasus dari beberapa blog yang saya daftarkan ke adsense dengan cara cara yang berbeda.

yang artinya sekarang inih saya mendapatkan jurus ampuh untuk di terima google adsense.

ada beberapa faktor yang bisa membuat situs kita mudah di terima adsense walaupun visitor websaitnya baru ratusan, gak percaya..?

blog inih visitor nya hanya 200 kurang lebih visitor perhari, jadi banyak nya visitor bukan hal utama agar cepat di terima adsense menurut saya.

banyak mitos di kalangan blogger yang bilang seperti inih agar bisa di terima google adsense..

perbanyak visitor…menurut saya pribadi mitos inih salah besar, seperti yang saya katakan di atas blog yang saya pakai untuk daftar adsense inih kurang lebih hanya 200 per hari, jadi visitor bukan faktor agar bisa di terima adsense.harus bisa posting artikel 1 per hari… yang inih saya benar benar tidak percaya bisa membuat mudah di terima, saya pernah melakukan cara inih untuk blog sebelumnya yang saya pakai untuk study kasus inih, hasil nya benar benar tidak memuaskan, blog yang sukses daftar adsense inih posting artikel tidak beraturan, yang artinya tidak setiap hari saya bisa posting artikel, tapi masih bisa di terima.mempunya banyak konten di blog...hmm 35 post gak banyak jadi dengan sedikit konten di blog  masih bisa di terima, berarti anda tidak perlu kuatir untuk memikirkan hal inih.

kira kira itulah mitos yang katanya bisa cepat di terima google adsense, dan kennyataanya tidak begitu benar..

lalu rahasia apa yang ingin dikasih tau agar cepat di terima..?

sebelum itu saya akan jelaskan sedikit tentang blog yang saya uji coba untuk studi kasus inih..

blog herunovianto.com inih berumur 8bulan kurang lebih, dengan total postingan hanya 35 dan halaman cuma 3 yaitu Tos, Kontak Saya, dan Daftar Isi.dengan topik blog, belajar ngeblog dan internet marketing.visitor perhari kurang lebih hanya 200 per hari.flatform blog mengunakan worpress self hosted.domain dan hosting sewa di Domainesia ( saya rekomendasikan untuk pemula agar membeli domain tld dan hosting disitu karena domainesia memberikan pelayanan dan server yang terbaik ).tema blog inih mengunakan Ribbon Litedan lain lain..

itulah detail blog yang saya pakai untuk uji coba mendaftar google adsense.

biar gak usah kelamaan mari disimak strategi saya daftar google adsense non-hosted 100% full avrove.

1.Kebijakan Program Google Adsense….hal yang pertama wajib di ketahui sebelum mendaftar google adsense adalah membaca kebijakan program, yah hal inih untuk lebih tau kebijakan adsense yang harus di patuhi dan di hindari, sebelum mendaftar pastikan apakah blog anda lulus dari kebijakan adsense atau tidak, hal inih untuk memperkecil faktor di tolak nya situs web anda, baca kebijakan program adsense disini.

2.cara daftar google adsense yang benar… apakah anda yakin bahwa anda sudah mendaftar dengan benar..? yang saya maksud begini, pastikan anda memberi alamat yang benar benar detail, seperti nama jalan dan nomer rumah, berikan alamat yang sangat sangat detail, hal pertama inih untuk memberikan keyakinan bahwa anda benar benar serius menjadi publiser google adsense dengan memberi alamat rumah yang valid.

3.umur blog… ternyata umur blog juga berpengaruh agar cepat di terima, hal inih saya buktikan dengan blog saya yang inih dengan umur 8 bulan, tidak dengan blog yang lain yang saya coba daftarkan rata rata hanya berumur 3 bulan dan semua di tolak terus, blog inih sekali daftar.

info..untuk anda yang baru ingin daftar saya sarankan matangkan dulu blog nya agar tidak di tolak terus menerus.

4.buat artikel berkualitas… inih yang saya angap paling penting, walaupun saya tidak tahu apakah artikel yang saya buat selama inih berkualitas atau tidak hehe.

..tapi isi artikel lah yang diliat pertama oleh tim revie google adsense, apakah kualitas nya tinggi atau tidak, hal inih untuk mengantisipasi mereka selaku tim review adsense.

pengertian nya begini..jika di situs web anda tidak memiliki artikel yang berkualitas maka kedepan nya sudah bisa di tebak bahwa situs web anda tidak akan banyak peminat nya.

banyak yang bilang kalo sudah daftar google adsense harus bisa posting artikel paling tidak 1 perhari, tapi inih tidak benar benar menurut saya, blog saya inih posting artikel tidak teratur alias tidak bisa di perediksi kapan saya mau posting artikel.

intinya walaupun jarang jarang posting, yang penting buatlah artikel dengan kualitas yang berkualiatas.

5.sederhanakan blog anda…dalam study kasus yang saya coba, ternyata sederhanakan blog menjadi lebih baik di mata google, yah banyak yang bilang kalo google suka dengan situs web yang sederhana mungkin benar kata mereka.

blog yang rumit seperti banyak widget dan link keluar terbukti susah nya daftar adsense, yah blog yang sebelumya saya daftarkan masuk dalam keriteria seperti itu.

kalo anda sering di tolak google adsense, pasti email seperti inih yang dikirimkan oleh tim review adsense..

herunovianto.com

navigasi..hal penting kedua setelah konten/artikel adalah menu navigasi yang sulit yang membuat daftar google adense di tolak terus, hal inih tim review adsense mengantisipasi agar nantinya pengunjung blog anda tidak sulit navigasinya jika setujui.

berarti anda harus lakukan inih agar permudah navigasi di blog anda..

menu navigasi atas…isi dengan apa yang ada di dalam blog anda, beginih maksudnya cukup seperti Kontak Saya, Tos dan Daftar Isi, sudah cukup dan terlihat sederhana tapi mempermudah navigasi.artikel yang menuju artikel lain.. begini kalo anda sering mengunakan strategi SEO untuk blog anda, anda pasti sudah paham dengan maksud saya inih, yahhh link yang menuju ke artikel terkait di dalam dan keluar, inih jelas untuk permudah pengunjung untuk navigasi. ( baca optimasi SEO ini SEO on page dan SEO off page

kira kira seperti itulah hal yang harus dilakukan untuk permudah navigasi situs anda, tidak hanya itu saja untuk sederhanakan situs web lebih baik jangan memakai widget yang berlebihan.

6.promosikan produk google… inih yang terahir saya pikirkan saat melakukan study kasus, kebetulan atau tidak saat saya memposting artikel tentang panduan memulai SEO yang isinya produk google yaitu pengoptimalan mesin telusur, dan tidak lama saya langsung di setujui.

berarti promosikan produk google adalah jurus ampuh terahir untuk bisa cepat di terima google adsense..

..dan seperti itulah startegi saya di setujui google adsense dengan sekali daftar, dalam melakukan study kasus untuk daftar adsense saya sering sekali memakai strategi trategi yang berbeda untuk setiap blog yang saya daftarkan, dan cara saya di ataslah yang menurut saya paling berhasil dan 100% avrove..

semoga apa yang saya informasikan di atas bisa bermanfaat untuk anda calon publiser.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Jitu Daftar Google Adsense Agar Cepat Di Terima Terbaru"

Post a Comment