Cara Mengatasi Dollar Youtube Berwarna Kuning Emas ! - Carabayu.tk

Carabayu.tk - Assalamualaikum temen temen selamat malam . berjumpa lagi dengan Saya di Blog www.carabayu.tk ya terima kasih sebelum nya kalian sudah mampir di blog saya .


Cara Mengatasi Dollar Youtube Berwarna Kuning Emas !
Cara Mengatasi Dollar Youtube Berwarna Kuning Emas !


ya di tutorial Carabayu.tk kali ini saya akan memberikan tutorial yaitu " Cara Mengatasi Dollar Youtube Berwarna Kuning Emas ! " nah pastinya kalian kesalkan dengan dollar yang berwarna kuning taik itu heheh . udah capek capek buat video ori malah begitu .

Oke tenang saja saya akan memberitahukan " Cara Mengatasi Dollar Youtube Berwarna Kuning Emas ! " kalian bisa mengikuti tutorial di bawah ini

Ikuti langkah - langkah " Cara Mengatasi Dollar Youtube Berwarna Kuning Emas ! " Di Bawah :

Caranya Muda saya Sudah Coba Dengan Tutorial ini Dan dollar anda akan menjadi hijau kembali

Langkah - Langkah Mudah :
  1. Pilih Video yang dollar nya kuning 
  2. pilih edit pada video tersebut 
  3. Edit Judul dan ubah judulnya
  4. ganti tumbnailnya 
  5. Tunggu bisanya itu saya pribadi 1 sampai 2 jam maka dolar akan berubah menjadi warna hijau sukses selesai !!!
Mudah Bukan Tutorial " Cara Mengatasi Dollar Youtube Berwarna Kuning Emas ! " Di atas ? itu bengalaman Pribadi saya gan Rata Rata Video yang terkena dollar kuning dollar nya berubah .


saya hanya membantu agan agan untuk hal dollar youtube yang kuning :)

terima kasih atas kalian yang sudah mengikuti tutorial " Cara Mengatasi Dollar Youtube Berwarna Kuning Emas ! " di atas semoga tutorial ini bermanfaat . salam youtubers !!! Sukses terus :)
jangan lupa berlangganan ya teman teman . Mohon maaf jika ada salah dalam Tutorial ini saya juga pemula :)

Assalamualaikum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Dollar Youtube Berwarna Kuning Emas ! - Carabayu.tk"

Post a Comment