4 Manfaat memakai Full screen

4 Manfaat #F5Full Screen Bagi User


Halo semua, ketemu lagi dengan ollie
Yes, now is the era of Full Screen. Eits, tapi kamu udah paham belum tentang full screen ?  Yaa, seperti kamu ketahui, smartphone full screen adalah ponsel yang menggunakan hampir seluruh bagian depannya untuk menjadi layar, tentunya tidak ada tombol home, fingerprint dan panel di bagian depan.
Nah buat kamu yang belum paham kegunaan dari layar full screen ini, supaya makin lancar jelasinnya ke user, yuk disimak!!



4 Manfaat memakai Full screen



1
Bermain Game Lebih Nyaman
Hal pertama yang bisa kita dapatkan dari layar yang lebih besar tentu saja ah pengalaman bermain game yang lebih nyaman dibandingkan jenis layar yang biasa. Seperti misalnya tombol dalam permainan yang lebih besar, Lapangan permainan yang lebih jelas, dan berbagai detail yang tidak bisa didapatkan sebelumnya. Kita juga tidak perlu khawatir akan terpencet tombol Back atau Home ketika bermain lho! Berkaitan dengan game, OPPO F5 juga secara eksklusif telah menjalin kerjasama dengan Game AoV untuk memaksimalkan layar Full Screen serta spesifikasi yang dimiliki! 
2
Menonton Film Lebih Puas!
Soal menonton film , tentu saja akan makin puas dengan screen yang lebih luas dibandingkan dengan jenis layar smartphone biasanya. Layar full screen OPPO F5 bisa memaksimalkan rasio tampilan pada film yang kita tonton baik di youtube ataupun media lainnya. Belum lagi semakin jernih dengan resolusi FHD+ yang paling jernih di kelasnya.
3
Multitasking lebih mudah
Dengan menggunakan layar Full Screen, Multitasking atau mengerjakan beberapa hal secara sekaligus dalam waktu bersamaan tentu akan lebih mudah. Apalagi pada COLOR OS 3.2 yang terbaru di OPPO F5, sudah ada fitur Split Screen, yaitu fitur untuk memakai dua aplikasi dalam waktu yang bersamaan pada satu layar. Fitur ini pasti cocok banget buat user yang memang ingin membeli ponsel untuk menunjang pekerjaan mereka.
4
Melihat Lebih Banyak konten di Media Sosial
User jaman now, sudah tidak bisa lepas dari yang namanya media sosial. Dengan layar yang besar, tentu user akan bisa melihatlebih banyak konten pada media sosial. Seperti lebih banyak baris cuitan pada twitter, lini masa Facebook, ataupun pada postingan Instagaram. Dan ukuran layar yang besar ini tentu membuat mereka terhindar dari tak sengaja melove j postingan mantan ketika sedang asik stalking. 



Itulah tadi beberapa manfaat dari menggunakan ponsel Full Screen, dipahami dan dipraktekkan yaa!! Atau kamu punya pendapat lain? Yuk saling berbagi pada kolom komentar di bawah ini! Ollie pamit dulu!!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Manfaat memakai Full screen "

Post a Comment