4 Hal Yang Mediatek P23 Terbaik di Kelasnya




4 Alasan Mediatek P23 Terbaik di Kelasnya!!


https://drive.google.com/open?id=1GNoTEBm8TIUima6BghlpAE_W8sehFO_j


         
Hai semua, sudah tahu kan kalau produk terbaru kita, #OPPOF5 adalah smartphone pertama yang menggunakan prosesor atau SoC Mediatek Helio P23 atau MT6763T ! Memang apa saja sih kelebihan dari Procie ini, yuk simak pada artikel di bawah ini supaya kamu tak kebingungan ketika ada user yang bertanya!






1Ukuran Fabrikasi Terkecil di Kelasnya

Seperti kita ketahui, ukuran prosesor itu sangat lah kecil dan biasanya memakai satuan nm(nanometer). Ukuran dari prosesor Mediatek P23 sendiri adalah 16 nm, di mana kompetitor sekelasnya masih menggunakan fabrikasi 28nm. Tentu dengan ukuran yang lebih kecil, daya yang diperlukan semakin sedikit pula.




2Sangat Hemat Daya

Dikarenakan ukuran fabrikasi yang kecil tadi, makanya prosesor ini menjadi sangat hemat daya. Belum lagi ada teknologi yang namanya Core Pilot 4.0. Teknologi ini bisa menyesuaikan jumlah core yang diperlukan ketika membuka aplikasi. Bila aplikasinya kecil maka hanya 2 sampai 4 core yang digunakan, dan bila besar maka 8 core akan bekerja bersama untuk mengoptimalkannya. Dengan adanya mekanisme ini, prosesor akan jauh lebih hemat baterai dibandingkan jenis prosesor lainnya.

3Perangkat Grafis Anyar
Perangkat ini dilengkapi dengan GPU Mali G71, yang merupakan perangkat grafis anyar dengan peningkatan performa hingga 1,5 kali dari generasi sebelumnya. Hal tersebut karena GPU ini mempunyai arsitektur "Bifrost" hingga 7700 MHz. Jadi kalau untuk bermain game berat sekalipun, perangkat ini mampu melahapnya dengan mudah.

4Memiliki Smart Antenna TAS 2.0
Teknologi ini baru pertama kali ada di Mediatek P23. Kegunaannya adalah menjaga kualitas sinyal ketika ponsel digenggam dalam posisi apapun. Hal tersebut bisa dilakukan karena prosesor ini mempunyai mempunyai dua titik sinyal konektivitas di posisi berlainan. Prosesor lain, sampai saat ini hanya punya satu titik sinyal konektivitas.

Mediatek P23




Itulah beberapa alasan yang membuat prosesor di#OPPOF5, yaitu Mediatek P23 menjadi yang terbaik di kelasnya! Jadi jangan lagi ada alasan kalian ga#SAPUbersihF5  hari yaa, soalnya #OPPOF5 kita sudah punya prosesor terbaik!! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Hal Yang Mediatek P23 Terbaik di Kelasnya"

Post a Comment