Apa itu Tim? Video ini pendek, tapi ini baru namanya Tim!





1. Apa itu Usaha?
Sekelompok orang yang memiliki pemikiran sama dan bersama-sama mengerjakan pekerjaan yang seumur hidupun tidak akan selesai, dan juga sekalian mendapatkan keuntungan (uang) yang tidak akan habis digunakan.

2. Apa itu Tim?
Bersama-sama menghadapi berbagai cobaan dan rintangan, dan bersama-sama menyelesaikan masalah, dan bersama-sama juga merasakan keberhasilan. olehk arena itu, seberapa besar rintangan yang dihadapi, jangan takut menghadapi dan menyelesaikannya, itu yang dinamakan kerjasama tim!

3. Apa itu Target?
Memikirkan dengan mendalam, bahkan sampai kebawa mimpi, setiap saat pasti memikirkannya, dan bahkan hanya memikirkannya saja akan membangkitkan amarah, itu yang dinamakan target!

4. Apa itu Keyakinan?
Setelah melalui berbagai rintangan, mendapat banyak kritik dari orang lain, jatuh dari kegagalan berkali-kali, bahkan hampir tidak ada harapanpun dia tetap berjalan kedepan dan melawannya. itu yang dinamakan keyakinan.

5. Apa itu Teguh?
Apa itu bertahan? walaupun melalui malam yang menyedihkan dan menanggis semalaman, melalui kesepian dan kedinginan dihati, dan tetap bertahan dari awal, itu yang dinamakan Teguh.

6. Apa itu Tenang?
Tidak terpengaruh oleh apapun, tidak memperlihatkan wajah marah ketika menghapapi masalah, bahkan menghapapi kesulitanpun akan dihadapin dengan senyuman, itu yang dinamakan Tenang!

Mari kaum muda, anda tidak bekerja, tidak pergi liburan, tidak makan makanan enak, tidak memberikan energi positif ke orang di dekat anda, seharian melihat QQ, wechat, online shop, setiap bulan dapat gaji, gaji bulanan yang tidak akan berubah.

Mengulangi kegiatan kehidupan kemarin yang tetap dan tidak berubah-ubah, melakukan pekerjaan yang orang tua umur 80 tahunan pun bisa melakukannya, menunggu langit kejatuhan makanan enak, apa gunannya anda mengiginkan masa mudah?

Orang yang mempunyai tujuan akan berlari, orang yang tidak memiliki tujuan akan mengembara.
Orang yang mempunyai tujuan akan berterima kasih, orang yang tidak memiliki tujuan akan mengeluh.
Orang yang mempunyai tujuan tidak bisa tidur nyenyak, orang yang tidak memiliki tujuan sulit bangun dari tidurnya.

Berilah manusia sebuah mimpi
Berilah mimpi sebuah jalan
Beri juga jalan sebuah arahan!

Belajar bangkit sendiri dari kejatuhan, dan belajar mengobati luka sendiri!

Dalam kehidupan hanya ada membuat kecemerlangan, tidak ada menunggu munculnya kecemerlang

Sukses itu hanya satu kata: Tindakan
Jika anda merasa artikel ini menarik, silakan dishare keteman-teman ya! ^^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa itu Tim? Video ini pendek, tapi ini baru namanya Tim!"

Post a Comment