OPPO F5 First Day Sale!!




OPPOF5 
First Day Sale!!



  
Halo semuanyaa, kai ini Ollie ingin mengabarkan tentang O-heroes dari berbagai area yang berhasil menjual produk kita di hari pertama penjualan, Yuk dilihat betapa banyaknya teman-teman kita yang berhasil closing kemarin!

OPPO F5 First Day Sale!!
OPPO F5 First Day Sale!!





Hall of Fame First Day Sale!!






#F5Salecase
Nah Diantara teman-teman kita tersebut ada beberapa yang bisa meraih hasil penjualan yang cukup bagus dan ingin membagikan pengalaman mereka di lapangan.  Yuk kita simak guys!



Rohman (Bali Nusra)
11 Unit F5 



                

Selamat siang teman-teman OPPO semua, kali ini saya ingin membagi salah satu pengalaman ketika berhasil Closing produk Pao Kuan kita yaitu OPPO F5!




Rohman:Selamat datang di OPPOCameraphone, silahkan OPPO F5 handphone Full Screen 6" kak?
User:Saya mau cari OPPO F3 nya ada Mas?
Rohman:Wah kami adanya OPPO F5 dengan layar FullScreen 6" kakak.
User:Wah harga sama spesifikasinya gimana nih?
Rohman:Soal harga, OPPO F5 ini sangat terjangkau karena harganya sama dengan OPPO F3. Bahkan, produk ini didukung oleh teknologi terbaru yaitu Face Unlock atau pembuka kunci wajah yang biasanya hanya ada di ponsel dengan harga yang mahal seperti Samsung S8 atau iPhone X kakak. Jadi ketika tangan basah tidak perlu repot2 buka kunci lagi, tinggal ketuk dua kali dan terbuka deh. Lebih fleksibel dan aman. (Sambil mendemokan)
User:Berarti yang bagus itu hanya teknologi kameranya saja ya mas? Saya pakainya untuk kerjaan nih mas. 

Rohman:Wah untuk kerja, OPPO F5 ini cocok banget mbak, karena punya layar Fullscreen display 6" yang terasa 5". jadi lebih nyaman ketika kita mengolah data kerjaan di sini. Kalau Soal Spek, OPPO F5 juga sudah yang terbaik di kelasnya, karena didukung dengan prosesor dengan Clocspeed hingga 2.5 Ghz dan RAM 4GB. Dengan teknologi ini, kakak menjalankan app banyak dan berat pun akan dengan mudah dijalankan di aplikasi ini. Untuk baterai juga bertahan hingga 12 jam, pastinya bisa banget untuk menunjang pekerjaan kakak. (sambil mempersilahkan user mencoba)
User:Ringan juga ya mas, layarnya besar tapi digenggam pas di tangan, Kalau warnanya ada apa saja ya mas?
Rohman:Untuk warna sekarang yang ready Gold kak, tentu bagus untuk kakak supaya lebih terlihat elegan dan mewah.
User:Oke, kalau begitu saaya ambil mas, minta tolong sekalian di setting semua ya, aplikasinya. 
Rohman:Oke mbak, saya ambilkan dulu barangnya yaa.



"Begitulah sedikit cerita dari saya, semoga bisa memberi motivasi dan ilmu untuk teman-teman semua. Semoga kita bisa lebih banyak Closing di hari-hari berikutnya, Tetap semangat dan Jiayou untuk kita semua. Always try & Pray.
#OPPODENPASAR JOSS



Dimas Kristiansyah
10 Unit F5





                

Sesudah gathering mobilization semakin bertambah semangat untuk berjualan oppo, meskipun baru sampai dari perjalanan jauh dari bengkulu badan lelah dan sedikit kurang sehat... Tetapi itu semua terkalahkan dgn semangat closing F5 saya.. 

Sesampai ditoko sekitar jam 12 kurang, saya bergegas absen dan sedikit membersihkan etalase.. 


Kemudian datang suami istri datang ketoko, dan seperti ini percakapan saya:

Dimas:Boleh Bu, ada yang bisa dibantu?
User:Ada OPPO A57 dek? Yang warna Gold?
Dimas:Wah maaf Bu, untuk A57 kita memang lagi kosong nih, kalau yang lain aja gimana mbak?
User:Waduh saya maunya itu Dek, karena harganya terjangkau dan punya Spek yang bagus.
Dimas:Wah Mba, padahal kita ada produk terbaru lho, yaitu OPPO F5 yang punya layar Full Screen 6 Inchi. Produk ini sudah bisa Face Unlock lho mba, tinggal ketuk 2 kali aja nanti kebuka (sambil memperagakan). Teknologi ini biasanya ada di iPhone yang notabene harganya lebih mahal dan bisa belasan juta rupiah. Namun di OPPO F5 ini harganya hanya 4 Juta saja lho mbak, dengan menambah 1,2 juta aja, mbak uda bisa mendapat ponsel dengan kamera depan 20 MP ditambah teknologi pengenal wajah dan penyempurna wajah.
User:Waduh, kemahalan nih dek.
Dimas:Wah nggak mahal kok mbak, cuma nambah 1,2 juta, lebihnya sudah banyak. Anggap aja mbak pakai hape ini 2 tahun, seharinya mbak cuma perlu nabung 5 ribu rupiah aja lho. Apalagi kamera belakangnya yang 16MP dan Aperture 1.8 sudah mempunyai fitur fokus wajah. Jadi, walaupun mbaknya foto dengan latar belakang terang, wajah tidak akan terlihat gelap. (sambil mempraktekkan)
User:Wah keren juga nih, ini Full Screen ya? lalu RAM nya berapa? 
Dimas:Bukan cuma sekedar fullscreen, tapi layar ini telah memiliki resolusi FHD+ dengan 402 ppi. Jadi ketika beraktivitas seperti bermain game, jadi terlihat lebih nyata. Untuk Ram kita sudah pakai 4GB, ditambah dengan Prosesor Helio P23 yang dijamin tidak akan ngelag ketika dipakai bermain. Sementara Baterainya sebesar 3200 mAh, yang mampu bertahan hingga 12 jam!
User:Wah keren ya ini, jadi beli ga ni pah? (tanya si Ibu yang mulai tertarik ke Suaminya) 
Dimas:Oiya, masih ada fitur lainnya lho, kalau suaminya suka bermain game terutama AoV, gak perlu takut kalau lagi ketika bermain lalu ada telepon masuk gamenya berhenti. Karena di OPPO F5 game dan internet tetap bisa berjalan ketika ada telepon. Ditambah lagi ada fitur akselerasi game yang didalamnya ada fitur anti salah sentuh mode lanskap.  Dan ada juga nih fitur perlindungan malam, jadi kalau ibuk atau bapaknya suka membaca malam hari, layarnya bisa otomatis berubah menjadi hitam dan tulisannya menjadi putih. 

User:Yaudah dek, kalau begitu kamu setting dulu yang warna gold, saya akan ke ATM dulu yaa. 
Dimas:Baik pak nanti akan saya setting.








"Sebagai promotor kita harus memberitahu kelebihan apa yang didapat dari uang yang dikeluarkan oleh user. Lalu juga layani user setulus hati tanpa menjatuhkan brand lain, walaupun sudah pasti tujuannya adalah untuk closing, Yang terakhir, ketika menjelaskan spesifikasi yang rumit, gunakan perumpamaan. Jangan lupa juga berikan edukasi penggunaan ponsel unutk jangka panjang. 
Terima kasih semoga bermanfaat!"
#OPPOBENGKULU


Selamat buat kalian yang sudah berjualan di hari pertama, tetap semangat yaa untuk hari keduanya!

RAIH, Dan Bangkit Kembali!! Pasti bisa!! Jiayou!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OPPO F5 First Day Sale!!"

Post a Comment