3 Langkah Solusi Keamanan Komputer yang Lebih Baik

Carabayu.com -  Assalamualaikum teman teman, selamat malam berjumpa lagi dengan saya di site sederhana ini. Kali ini saya akan memberi " 3 Langkah Untuk Solusi Keamanan Komputer yang Lebih Baik " Semoga anda senang membaca artikel di bawah ini :)

3 Langkah Untuk Solusi Keamanan Komputer yang Lebih Baik
3 Langkah Untuk Solusi Keamanan Komputer yang Lebih Baik

Ada puluhan urusan yang bisa Anda kerjakan untuk melindungi komputer Anda. Orang-orang memasarkan begitu tidak sedikit paket perangkat empuk dan produk informasi yang barangkali tidak bisa Anda tangani seluruhnya. Pernahkah kita bertanya-tanya pada diri sendiri apa dasarnya sampai-sampai Anda bisa melindungi identitas dan data Anda sampai-sampai Anda tidak butuh lagi khawatir?Saya tidak yakin apakah anda akan hingga pada sebuah titik bahwa solusi keamanan komputer itu sempurna dan kita tidak perlu cemas tapi kita bisa sampai pada titik postur keamanan yang meningkat. Itu berarti kita dapat mengambil sebanyak langkah untuk membantu melindungi diri terhadap orang-orang yang tidak begitu baik di dunia ini. 

Pertama andai Anda mempunyai komputer Anda me*sti mengobarkan firewall lokal.Anda bisa mengatakan, saya bekerja di belakang di antara router yang bisa Anda beli dari toko elektronik, saya aman. Ada istilah di lapangan yang dinamakan pertahanan secara mendalam. Ada tidak sedikit hal yang benar-benar berarti dan bagaimana menerapkannya, namun saya bakal menjadi orang kesatu* yang memberi tahu Anda masing-masing tindakan pengamanan ekstra yang bisa Anda kerjakan akan membantu dalam upaya melindungi identitas dan data Anda.Setiap lapisan pertahanan akan menambah perlindungan Anda. Anda barangkali mempunyai router namun terus maju dan aktifkan firewall perangkat empuk yang disertakan dengan sistem operasi kita juga. Pelajari lebih lanjut mengenai komputer Anda sampai-sampai Anda bisa bersikap proaktif. 

kita tidak pernah tahu kapan Anda bisa bepergian dengan laptop itu dan firewall perangkat empuk Anda bakal menghemat kita dari gangguan. Berhati-hatilah Kebanyakan orang mengunci pintu mereka di malam hari sebelum mereka tidur atau ketika mereka berangkat kerja di pagi hari. Jangan tak sempat mengunci pintu pada komputer Anda. Kedua, Anda barangkali mempertimbangkan untuk menginstal produk anti-virus yang sudah terbukti dengan baik.Ada tidak sedikit paket di pasaran. Beberapa bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma dan yang lainnya bisa Anda bayar. 

Anda butuh menilai* tingkat pengetahuan kita dan berapa tidak sedikit dukungan yang kita butuhkan.Ada tidak sedikit vendor anti-virus yang bebas yang sudah disertifikasi dan melindungi sistem kita sama seperti juga membayar jenis. Perbedaan utamanya merupakan* Anda bisa mendapatkan dukungan yang lebih baik dari gaji jenis. Anda barangkali akhirnya mendukung jenis gratisan kita sendiri dan me*sti mengerjakan penelitian di internet untuk mendapatkan jawaban. Ini benar-benar panggilan kita dan me*sti cocok dengan tingkat pengetahuan komputer Anda. Perangkat empuk anti-virus seharusnya menjadi sebuah keharusan. Ini telah mengamankan sistem saya berkali-kali sebaik rekan saya.

 Saya punya rekan yang mendownload gambar berupa kamera digital yang terinfeksi virus. Mereka bisa dimana saja. Ini hanyalah lapisan pertahanan yang me*sti kita pertimbangkan dalam pencarian Anda untuk melindungi identitas dan data Anda. Ketiga, Anda me*sti mempertimbangkan untuk membackup sistem kita secara teratur.Saya juga tidak membicarakannya satu tahun sekali. Saya berbicara tentang pemakaian CD, DVD, atau hard drive eksternal dan membuat cadangan data Anda masing-masing hari, mingguan, atau minimal bulanan. Ini barangkali belum pasti pertahanan namun itu merupakan* tindakan proaktif yang bisa menghemat tidak sedikit uang dan waktu.Saya sudah mengenal sebanyak orang yang secara tidak sengaja menemukan virus di komputer mereka kehilangan tidak sedikit data dan informasi laksana gambar dan musik yang tak ternilai harganya dan tak tergantikan. Mereka bisa menyimpan data mereka karena mereka mendukungnya secara teratur. 

Mereka barangkali telah kehilangan data sebanyak hari namun mereka memungut sebagian besar dari itu kembali. Mereka dengan cepat dapat mengerjakan pemulihan desktop dan menemukan 90% data mereka kembali.Sekarang, satu pertimbangan merupakan* bahwa andai data kita berubah secara teratur, kita mungkin hendak mempertimbangkan untuk mencadangkan data kita secara lebih sering. Alasannya merupakan* jika Anda me*sti membalikkan sistem atau membalikkan file yang Anda inginkan untuk dapat memungut data terbaru. Siapa juga di luar sana bisa melakukan ini. Ada aplikasi cadangan di seluruh web dan 9 kali dari 10 komputer Anda barangkali mempunyai perangkat empuk cadangan yang tersedia di dalamnya yang bisa Anda gunakan secara gratis.Intinya merupakan* Anda me*sti memungut tindakan untuk melindungi data kita dengan kiat yang sama seperti melindungi rumah atau mobil Anda. 

Kita terlalu tidak sedikit menerapkan urusan ini di dunia fisik tapi lupa mengerjakan hal yang sama untuk dunia digital. Ada satu ton informasi yang tersedia untuk Anda untuk menambah pengetahuan dan pemahaman Anda mengenai sistem komputer dan bagaimana melindungi data dan identitas Anda. Jangan menjadi statistik. Lindungi data anda hari iniBayangkan memiliki kemampuan untuk menjadwalkan backup dan berlangsung kaki memahami data kita terlindungi masing-masing malam. Pelajari kiat menggunakan sistem cadangan komputer [http://www.dontloseyourfiles.com], cari tahu kiat membuat cadangan file, dan cari tahu kiat melindungi data Anda. Joseph Simcic telah menulis e-book yang gampang dibaca yang bisa Anda download kini dan mulai belajar bagaimana membuat cadangan komputer Anda

Sumber: Ezine Artikel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Langkah Solusi Keamanan Komputer yang Lebih Baik"

Post a Comment